Perhelatan kontes mobil Jembrana Modification Contest 2016 yang merupakan bagian dari rangkaian Jembrana Festival untuk memperingati hari jadi kab Jembrana pada hari sabtu dan minggu 20 – 21 Agustus 2016 berlangsung sangat meriah.


Kontes modifikasi yang digelar selama dua hari di Gedung Kesenian Ir. Soekarno ini menampilkan 43 kontestan modifikasi mobil serta beberapa kontestan modifikasi Motor special brand Yamaha N Max dari berbagai wilayah di kota Negara dan sekitarnya.


Seluruh kontestan yang terlibat baik personal maupun komunitas mobil seperti Owner Celebration, Vavoma, J'Mos, Maxone Community, Noteam, Nemesis dan lain sebagainya turut menampilkan mobil-mobil modifikasinya di ajang ini.



“Dengan mengikuti event ini kita bisa belajar untuk lebih kreatif dan bukan hanya sekadar nongkrong di jalanan, tapi juga menambah pengetahuan serta wawasan mengenai modifikasi,” kata Agus sebagai salah satu peserta saat ditemui balimodificationplus.

Khusus untuk event JMC tahun ini memperebutkan 93 Trophy kategori dgn klasemen puncak King JMC serta King Jembrana (mobil modifikasi terbaik dengan nopol kab Jembrana). Ditambah lagi games Car Limbo dan Out Of Boxes yang membuat acara tahun ini jauh lebih meriah dari tahun sebelumnya.


Wahyu dari komunitas Nemesis dengan mobil Suzuki Swift bergaya street racingnya keluar sebagai King of JMC 2016 dan berhak atas hadiah uang tunai dan trophy. Didampingi oleh Dodix dari komunitas No Team sebagai King Jembrana dengan Toyota Avanza bergaya elegant.

Sangat disayangkan diakhir acara event kali ini dihebohkan dengan pemberitaan media sosial mengenai lady car wash yang berujung memaksa pemerintah Jembrana mengambil langkah hukum dengan mengamankan pihak panitia penyelenggara.


Bravo, Selamat untuk para pemenang dan maju terus Modifkasi Bali.