Bengkel cutting sticker yang dikomandani oleh ko Andreas ini memang sangat lihai memainkan design dan mengaplikasikannya ke dalam bentuk sticker, sehingga tercipta mobil-mobil dengan tampilan lebih indah dan menarik.

Dari bengkel yang berlokasi di Jl. Nangka Selatan No.76 ini, ratusan mobil lahir dengan tampilan dan warna-warna baru. Menurut Andreas, dari pada harus gonta-ganti cat dengan biaya yang tidak sedikit, lebih baik berkreasi dengan cutting sticker. Selain harga yang jelas lebih murah dibanding mengganti cat, pengerjaannya pun relatif cepat. Cutting sticker ini dijamin tidak akan merusak cat.

Bahan yang digunakan pakai cutting sticker import merk oracal. “Kita tidak menggunakan bahan stiker dari 3M atau kiwalite. Selain harga bahannya mahal, di bodi mobil lengket banget jadi susah ngelepasnya saat mau mengganti model cutting sticker tambah pria ramah ini.


Menurut Jerry  (pasien setia balisticker), design yang apik dan pengerjaan yang rapih menjadi salah satu alasan dirinya membawa Suzuki Swiftnya ke bengkel ini. Kalau sudah dikerjakan di bengkel ini hasilnya pasti bagus dan terlihat rapi.

Pengerjaannya pun terbilang cepat dan juga biayanya hemat. Memang banyak bengkel cutting sticker di kota Denpasar, tapi nggak ada yang ngalahin design dan kerapian balisticker” paparnya lagi. Tak heran Bengkel yang berdiri sejak tahun 2007 silam ini sering memenangkan kontes mobil category cutting sticker.


Jln. Nangka Selatan No. 76
Denpasar - Bali